Tuesday, January 27, 2015

Mengapa Laut Baik Bagi Kesehatan?

Mengapa Laut Baik Bagi Kesehatan? - Saya mengenal seseorang yang selalu merindukan tempat tinggalnya dulu dengan alasan 'merindukan bau laut'. Bagi Anda mungkin terdengar aneh. Tapi nyatanya, mereka yang tinggal di dekat laut memiliki keuntungan tersendiri bagi kesehatan mereka. Mereka tahu pasti bahwa tinggal di daerah dekat laut adalah hal yang baik bagi tubuh, jiwa, dan pikiran mereka. Pasir, deburan ombak, matahari, dan bunyi-bunyi alam lainnya dari laut membuat kita betah berada di luar ruangan yang sudah tentu kita ketahui bahwa hal tersebut membawa manfaat bagi kehidupan kita, terutama kesehatan.

Pantai Pasir Putih Manokwari, Indonesia
sumber http://tagastagas.blogspot.com/


Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki banyak kekayaan alam yang bersumber dari lautan. Kali ini saya akan memberikan beberapa alasan mengapa laut baik bagi kesehatan Anda.


Membuat Anda Menjadi Diri Anda Sendiri
Banyak orang berdiri di tepi laut (pantai) untuk mendengarkan deburan ombak, beberapa pantai bahkan memiliki pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Adalah sebuah meditasi alami yang Anda dapatkan dari kedua hal ini. Anda akan mendapatkan perasaan nyaman dan membuat Anda menikmati saat-saat bagaimana Anda terpesona dengan keindahan ini.

Membuat Anda Rileks
Perasaan nyaman bagi tubuh adalah obat ampuh untuk melawan semua rasa stres dan tekanan dalam hidup Anda. Dengan duduk di atas pasir halus ketika Anda menikmati pemandangan dan suara merdu ombak, akan membawa kita kembali ke alam. Merasakan bahwa kita adalah bagian dari alam. Untuk sejenak, Anda akan melupakan pemecahan-pemecahan masalah dari permasalahan yang sedang Anda hadapi. Dengan demikian, laut memberika waktu untuk Anda mengistirahatkan semua kekhawatiran Anda akan hidup.

Membuat Tubuh, Jiwa, dan Pikiran Anda Lebih Sehat
Laut menawarkan banyak hal untuk tubuh, jiwa, dan pikiran Anda. Air garam akan membuat Anda dapat bernafas lebih segar, berenang di dalam air garam akan meregenerasi kulit Anda (melepaskan kulit-kulit mati dan menumbuhkan kulit baru, duduk sambil mencium aroma laut dan mengamati gulungan ombak akan memberikan jiwa Anda kesehatan yang tidak terbatas, bahkan di malam hari, bagi Anda yang tinggal di dekat laut, akan lebih mudah lelap saat tidur malam..

Laut memiliki manfaat-manfaat yang tidak dapat dijelaskan dengan baik, seperti memiliki kekuatan magic yang akan membuat Anda merasa sangat terhibur, merasa sangat bebas, dan merasa sangat bahagia. Sebuah kenyamanan.

Semoga Anda diberikan kesempatan menikmati kenyamanan tersebut, segera. Selamat mencoba dan berbahagia!

Mengapa Laut Baik Bagi Kesehatan? selesai.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda Menunjukkan Pribadi Anda :) Maka Berilah Komentar Yang Positif :)

 

Sosial Tips Template by Ipietoon Cute Blog Design